Buscar

Tentang Kejujuran

Ada yang menyuruhku untuk belajar jujur
Jujur pada perasaan sendiri
Jujur pada hati
Jujur untuk diri sendiri

Jika bahagia perlihatkanlah tawa
Jika bersedih maka menangislah
Jika merindu maka hubungilah ketika tidak bisa bertemu
Jika sayang, akuilah

Entah. Aku tak bisa janji untuk menyanggupinya
Aku sudah terbiasa menyimpan sedihku
Memendam perasaanku
Aku tidak biasa menangis dihadapan orang lain
Aku juga tidak biasa mengakui bahwa aku rindu
Apalagi mengakui bahwa aku sayang

Semua hanya ku perlihatkan dengan perbuatan
Lewat perhatian yang kuberikan
Lewat perkataan yang ku ucapkan
Jika aku sayang, lihatlah disana ada ketulusan

#Jika resiko yang harus aku terima setelah jujur padamu adalah kamu menjauhiku. Aku memilih untuk tetap membohongi perasaanku saja

0 komentar:

Posting Komentar