Buscar

19 Juni, 19 Tahun

pagi yang indah walaupun sedikit mendung :)
tadi subuh aku terbangun pukul 03.40 aku membuka HP dan menemukan pesan masuk dari 3 orang yang ku sayangi dalam hidupku. Dhinda sahabatku, Nissa yang ku anggap seperti Mba ku sendiri, dan Eka Onnie. isi pesan mereka berbeda tapi memiliki inti yang sama, mendoakanku pada hari Lahirku.

19 Juni, hari ini. umurku bertambah 1. sekarang aku berumur 19 tahun. aku bahagia tapi juga sedikit sedih. karena jatah umurku di dunia berkurang hehe

19Juni, hari ini. aku ingin mengucapkan banyak-banyak rasa syukur kepada Allah SWT.

1. aku bersyukur karena aku dilahirkan dikeluarga seorang muslim.
2. aku bersyukur dilahirkan menjadi anak dari seorang ayah dan ibu yang hebat.
3. aku bersyukur memiliki satu adik perempuan yang membuat ramai hidupku.
4. aku bersyukur segala kebutuhan hidupku selalu terpenuhi tak kurang satu pun.
5. aku bersyukur apa yang aku inginkan kerap kali aku dapatkan walaupun terkadang mesti menunggu.
6. aku bersyukur di berikan fasilitas pendidikan sampai sekarang agar masa depanku cerah.
7. aku bersyukur memiliki orang-orang disekelilingku yang menyayangiku dan tentunya aku pun menyayangi mereka.
8. aku bersyukur karena diberi kelebihan hingga aku dapat memanfaatkannya untuk berbagi dalam hidup.
9. aku bersyukur karena diberi kekurangan hingga aku dapat terus belajar memaknai hidup.
10. aku bersyukur diberi anggota tubuh yang lengkap tanpa cacat hingga aku mudah melakukan apapun tanpa keterbatasan.
11. aku bersyukur masih diberi kesehatan walaupun terkadang penyakitku kambuh, untungnya tidak memperburuk keadaan.
12. aku bersyukur masih memiliki keluarga yang lengkap, keluarga yang dimana hanya mereka yang dapat menerima segala kelebihan dan kekuranganku.
13. aku bersyukur diberi rizki yang CUKUP, tidak kurang dan tidak lebih. hingga dengan itu aku tak akan merasa kekurangan suatu apapun.
14. aku bersyukur takdir mempertemukanku dengan sahabat yang seperti saudara untukku, Dhinda.
15. aku bersyukur takdir memperkenalkan aku dengan sahabat yang seperti kakak perempuan bagiku, Nissa.
16. aku bersyukur takdir membawa Eka Onnie masuk dalam hidupku. menjadi seorang kakak baru dalam hidupku. temanku dikala sepi dan seseorang yang mewarnai tiap hariku.
17. aku bersyukur takdir membawa seluruh teman dan sahabat yang terbaik masuk dalam kehidupanku. sahabat yang mengajarkanku arti untuk berbagi suka maupun duka.
18. aku bersyukur sampai saat ini Allah masih mempercayaiku untuk berjalan di bumiNYA. merasakan sejuknya embun pagi ketika baru terjaga dari tidur dan dapat melakukan hal yang terbaik sebelum aku benar-benar bertemu denganNYA.
19. AKU BERSYUKUR ATAS SEMUANYA ^^

Thanks Dhinda, Nissa, Onnie atas ucapan selamat ultah kalian. terima kasih udah ingat sama hari yang nggak penting ini. dan terima kasih untuk bapak dan mamak, terima kasih atas segala doa kalian yang selalu menyertaiku.

#di pagi hari yang sejuk.
Happy B'day To Me

2 komentar:

Unknown

HAPPY BORNDAY chici, keep writing yaw :D

Unknown

hehe iya. makasih yaaaa :)

Posting Komentar