Buscar

Cerita Di Hari Sabtu

nggak ada yang istimewa sih dihari ini. cuma hari ini ada ujian praktikum K3 (Keselamatan, Kesehatan Kerja). malamnya waktu mau belajar tiba-tiba aja listrik padam, disimpan lagi deh bukunya nggak jadi belajar hehe. lalu aku merenung #apacoba
gini nih, ortu lagi punya rencana ntar tahun baruan mau ke jakarta, berangkatnya tanggal 30 balik tanggal 5 januari. pertamanya sih nggak pengen ikut, tapi dipikir-pikir ngapain aku tinggal dirumah sendirian sedangkan ortuku dan adekku senang-senang disana, mending ikut ajakan yaaaaa. cuman masalahnya tanggal segitu jadwal kuliahku lagi banyak ujian atau nggak -____-, tetep susah cari waktu buat senang-senang, farmasi farmasi #ngelus dada
akhirnya kata bapak coba aja ditanyain ke akademik dulu, tanggal segitu bisa izin atau nggak. walaupun masih lama berangkatnya tapi mau pesan tiket dari sekarang gitu.

waktu lagi asyik berpusing ria mikirin liburan, tambah pusing lagi mikirin gimana nasib ujian ntar. listrik nyala sekitar jam 10, memaksakan diri dulu buat belajar sampe jam 1 baru tidur. rencananya sih mau bangun subuh gitu, belajar sambil berdoa. eh malah kelewatan tidurnya, jam setengah 7 baru bangun hahhaha

waktu lagi siap-siap pakai seragam, sms andri masuk dia ngajakin sarapan bubur ayam di depan STIKES. huaaa dadakan lagi ngajaknya, berangkat saat itu juga deh jadinya. waktu sampai tempat makan, andri udah ada disana. suasana tempat makannya enak, sejuk, anginnya sepoi-sepoi, bubur ayamnya enak juga lagi hehe

selesai makan langsung ke kampus, dijalan andri teriak manggil aku, ku pikir kenapa ternyata ban motornya dia bocor -_____-. stop dibengkel dulu deh, motornya ditinggal, dia ikut aku ke kampus.

kuliah jam pertama mata kuliah Tegnologi Farmasi. mata kuliah ini nie yang ngajar direktur AKFAR mamen, bapaknya tinggi besar, suaranya juga keras. jadi setiap mata kuliahnya dag dig dug jeeeer deh rasanya di jantung LEMES dibuatnya, kadang sampai sesak nafas aku -_____-
ditambah lagi nie, power poinnya ratusan slide isinya, 200-300'an #mateeeee akuuuu

selesai kuliah pertama jam setengah 11. masih ada waktu setengah jam buat belajar sebelum ujian praktikum jam 11. aku belajar nie dikursiku tapi, ujung-ujungnya aku pusing sendiri denger teman-temanku pada ribut belajarnya, yaaah saling beda pendapat gitu, biasa temen-temenku kan banyak yang pintar akunya aja nih nyempil sendiri diantara mereka :D

ujung-ujungnya aku tidur. mataku ngantuk banget rasanya, sempat aku tidur 30 menit, dosennya nggak datang-datang sih. aku tebangun karena kaget diteriakin gusti "elsaaaaaa bangun. belajar".. aih rasanya jantungku kaya diremes waktu kaget tadi. #sepertinya perlu dipriksakan lagi ini -____-

jam setengah 12 lewat dikit dosennya datang. ujian praktikum kali ini cuma 4 materi yang di ujikan. pengukuran pencahayaan, pengukuran kebisingan, pengukuran kelelahan, dan pengukuran kelembaban. dari 4 pengukuran itu, pengukuran pencahayaan yang paling ribet, banyak rumusnya, dan agak susahlah. sistem ujiannya cabutan materi, setiap anak nggak dapat keempat-empatnya tapi cuma satu materi aja dari empat itu. dan aku harus bersabar soalnya dapat giliran ujian terakhir. absenku pertengahan sedangkan dosennya panggilnya dari absen atas terus kebawah, atas bawah gitu jadinya aku yang pertengahan dapat giliran terakhiran.

untungnya waktu cabutan, tanganku ngambil kertas dengan tema pengukuran kebisingan. Alhamdulillah nggak dapat pengukuran pencahayaan :D

yaaah kurang lebih 15 menit aja tadi aku ujiannya. Alhamdulillah yaaaaa bisa. hasilnya ku serahkan sama Allah aja :)

1 komentar:

affanibnu

salam hangat di hari senen.. :D

Posting Komentar