Buscar

Monolog di Bulan Juni

pagi. tidak terasa hari ini adalah hari ketiga dibulan Juni. waktu berjalan cepat sekali ya. tanpa jejak. pagi ini langit terlihat mendung. mungkin karena bekas hujan tadi malam, tapi udara terasa sejuk dan pagi ini aku merasa baik-baik saja. ada perasaan bahagia menyusup dalam hatiku. oh iya, bagaimana keadaanmu? apakah harimu indah?

kau tau, tadi pagi ketika aku melangkahkan kaki keluar rumah, aku mendapati embun di atas daun bunga ditaman rumahku. terlihat begitu bening. aku jadi teringat dengan tatapan teduhmu yang selalu ku suka. aku rindu menatap kedua matamu itu.

semua file tentangmu masih tersusun rapi dalam ingatanku. bukan aku tak bisa melupakan tapi, aku masih belum ingin membuangmu. bagaimanapun kamu pernah menjadi seseorang yang melengkapihidupku. mungkin nanti aku akan memindahkan file tentangmu, nanti jika aku telah menemukan file yang baru. dan untuk saat ini, biarlah aku tetap bersama dengan semua kenangan tentangmu.

0 komentar:

Posting Komentar