Buscar

04/06/2012

belajar memaafkan disaat hati terasa begitu disakiti, itu bukanlah hal yang mudah namun, jika kita bisa melakukannya. maka kita adalah pemenangnya.

belajar tegar disaat kita tengah berduka juga bukanlah hal yang mudah namun, jika kita bisa melaluinya maka setelahnya kita akan merasakan hidup yang sangat bahagia.

tangis adalah warna hitam kehidupan. sedikit warna yang membuat kelam hidup kita tapi, ingatlah bahwa kita memiliki banyak warna-warni dalam hidup kita. maka janganlah berfokus pada warna hitam itu saja. jika kesedihan menghampiri, jangan buka tanganmu lebar-lebar menyambutnya. tapi, biarlah dia hanya berdiri dihadapanmu saja, mungkin untuk melihatmu menangis, setelah itu pergilah, pergi menjauh darinya dan lihatlah berbagai warna indah dalam hidupmu.

seseorang yang menyakitimu mudah saja melupakan apa yang telah dia perbuat padamu tapi, Allah tidak tidur. Allah menyaksikan semua yang dilakukan hambanya dimuka bumi ini. yakinlah! apa yang dia perbuat padamu suatu saat dia akan merasakannya juga. itu hukum alamnya.

tersenyumlah walau disaat semua orang membencimu, bukankah sesuatu yang buruk itu terkadang lebih disukai orang daripada sesuatu yang baik karena matanya telah dibutakan akan rasa iri.

tetaplah kuat walau orang lain menghakimi dan berbuat tidak adil padamu. koreksi kekurangan dalam dirimu tanpa merubah apapun yang ada pada dirimu dan biarkanlah mereka berkata apapun juga mengenai dirimu karena mereka merasa bahwa mereka lebih baik darimu.

tidak usahlah mencari nilai baik dimata manusia, persiapkanlah dirimu dengan baik dihadapan Tuhanmu saja. dengan begitu semua apapun yang kau dengar, yang kau lihat tidak akan mengubah hidupmu menjadi menyedihkan. Allah selalu bersama orang-orang yang sabar

0 komentar:

Posting Komentar