Buscar

Profile: Eka "Onnie"

soreeeeee.... iyalah ini sore yang bilang pagi atau siang siapa #okeabaikan.
sore ini aku mau cerita soal Onnie. you know Onnie? Onnie itu bahasa korea yang artinya kakak, panggilan dari adek perempuan ke perempuan yang lebih tua. yah begitulah kira-kira artinya -__-

Onnie.ku ini minta aku buat ceritain tentang dia, sebenarnya sih aku jarang mau kalau disuruh menilai orang, karena aku selalu berpikir bahwa bisa jadi orang yang aku nilai itu lebih baik dari aku. okeh kita mulai aja stop basa-basinya.. cekidot sambil ngedot #apacobamaksudnya

aku tau Onnie dari semester pertama di kampus, secara kami satu kelas dan dia sama teman-temannya tempat duduknya di belakang aku sama teman-temanku. dulu waktu semester 1 kami pernah satu kelompok di praktikum kimia dasar kuantitatif. karena aku cuek dia juga cuek jadi kami yah sama-sama sebatas temenan gitu aja. sebatas tau dia teman sekelasku dan bla bla bla nggak lebih gitu.

dari teman-temannya, memang cuma dia aja yang rada beda. maksudnya yaaa orangnya nggak terlalu perdulian gitu sama urusan orang, nggak kayak teman-temannya yang suka banget nget nget ngomongin orang. dari dulu aku sudah tau kalau dia suka banget sama yang berbau KOREA. tapi, aku nggak pernah sadar kalau ternyata kesukaannya dengan KOREA itu SERIUS #iyalahakukanorangnyanggakserius -___-

teruuuuuuuusssss lama-lama nggak tau kesambet apa, kami bisa dekat. aku ingatnya sih waktu itu dia cerita soal orang yang ngeremehin mimpinya dia tentang KOREA. terus lama-lama kok bisa jadi tambah dekat dan sering smsan juga nggak tau gimana ceritanya. yaaaah sepertinya memang untuk menyayangi seseorang nggak terlalu butuh alasan.

kalau dihitung-hitung dari bulan februari kami dekat sampai bulan juni ini udah 5 bulan kami berteman baik. selama 5 bulan ini, aku sedikit tau lah tentang dia, tentang kebiasaan dia, tentang apa yang disukanya dan apa yang nggak disukanya, daaaaaan tentang sifat-sifatnya and than about Ila, sahabatnya dia dan adek pertamanya dia #gitusihkatanya hahahhaa

menurutku dia itu orangnya CEWEK BANGET. suka dandan dan lain-lain yang kecewek-cewekan gitu. aku suka geli sendiri liatnya. mungkin karena dia teman dekat pertamaku yang cewek banget. soalnya teman-teman dekatku yang lain kelakuannya hampir-hampir mirip kayak aku, cewek kayak laki :D

dia anak pertama dari dua bersaudara, punya adek cowok yang mukanya lucu #menurtku. aku belum pernah kerumahnya sih, jadi belum pernah ketemu sama keluarganya. sifatnya dia menurutku rada-rada kayak anak kecil kalau lagi kegirangan. aku sering melengos liatnya, lucu gitu badannya gede tapi kayak anak kecil hahahha.

teruuuuus apa lagi yaaaah.. yang ku tau sih selain suka KOREA, kecewekan banget, dan sifatnya kayak anak kecil diaaaaa oh iya dia itu cantik. banyak punya fans fanatic, yaaah kayak artis-artis gitu. udah punya bakat artis dia hahhaa

menurutku dia itu nggak gendut seperti yang sering dia rasa, body.nya dia pas aja menurutku nggak kayak aku yang banyak kurangnya #kurang tinggi+kurang kurus (kok aku yang curhat sih jadinya -_____-)

teeeeeruuuuuuuusssss aku mulai percaya sama dia. aku yang nggak biasa curhat sama orang lain, mulai bisa cerita tentang apa yang aku pendam ke dia. aku mulai belajar untuk berbagi. dia jadi teman curhat baru buat aku.

teruuuuuussss apa lagi yaaaaah. terus mulu dah daritadi, takut nabrak kalau nggak belok-belok hahahha #nggakjelas

dia orangnya penyayang. dimatanya orang yang dia sayang itu sempurna. penilaian itu yang buat aku takut banget kalau misalnya suatu hari nanti aku nyakitin dia. tapi, dengan itu juga aku berusaha buat nggak buat kesalahan sama dia. karena perlahan-lahan juga aku mulai ingin menjadi orang yang selalu bahagiain dia, bener-bener mau jadi seperti adeknya dia yang sebenarnya.

aku mau nulis apa lagi yah. aku bersyukur aja sih sama orang-orang yang udah susah payah mau jadi temanku, mau temanan sama aku, apalagi yang mau terima aku dengan sikap kerasku. mau ngertiin aku yang cerewet, nyebelin, nggak bisa dikasih tau, ntar suka membangkang. aku senang misalnya dia perhatiin aku, karena emang dilain sisi selain orang-orang terdekatku seperti dia yang perhatiin aku nggak ada lagi. orangtuaku yaaaah begitulah, mereka nggak terlalu perhatiin aku, semua terserah aku mau jalani hidup ini gimana.

oh iya, selama kenal sama dia, aku jadi perhatiin soal penampilan. tapi, aku nggak mau merubah diriku menjadi orang lain. cuma setengah hatiku pengen seperti dia, jadi CEWEK yang bener-bener CEWEK. aku kadang iri sama dia dan adeknya yang pertama si Ila. kok yaaa aku liatnya mereka lebih dari aku. itulah sifat burukku yang kadang nggak mau dikalahkan. dia bilang kalau Ila mirip sama aku. tapi, menurutku kami itu nggak mirip. yah Ila lebihnya, aku kurangnya gitu. kami beda. #tapi, itu nggak penting sih sebenarnya. abaikan. oke!

aku mau nulis apa lagi yah #mikir

mungkin cuma ini yang bisa ku tuliskan. kurang lebihnya tentang dia aku nggak mau ambil pusing, toh aku harus terima dia apa adanya kan. manusia nggak ada yang sempurna. punya sisi baik dan buruknya tergantung kita aja mau nilainya gimana.

aku cuma mau bilang makasih sudah mau anggap aku kayak adekmu sendiri. udah mau jadi temanku. dan udah mau terima aku dengan semua sifat menyebalkanku.

oh iya, makasih udah ngukir warna dihari-hariku yang baru :)

welcome to my world and i hope u can always beside me :)
Gumawo Onnie ^^



0 komentar:

Posting Komentar