Buscar

Permainan Hati

seseorang pernah bertanya padaku...

"Apa kamu pernah mempertahankan seseorang?"

ku jawab...

"Aku belum pernah mempertahankan seseorang yang ku suka, yang ku sayang, bahkan yang ku cinta"

dan saat itu aku berfikir, apa hanya aku yang tidak pernah mempertahankan seseorang yang berharga dalam hidup. karena teman-temanku yang lain menjawab "Jika aku menyukainya, maka aku akan mengejarnya"

aku berfikir. jika aku menyayangi seseorang dan orang itu memilih untuk pergi, maka itu adalah keputusannya. aku tidak berhak untuk memintanya tinggal bahkan untuk memohon padanya jangan pergi. untuk apa dia tinggal tapi nyatanya hatinya bukan untukku.

jika dia ingin pergi, maka aku akan melepaskannya pergi dengan syarat dia tak bisa lagi untuk kembali.

ku sebut semua itu permainan hati

4 komentar:

Anonim

ini adalah hal yang ingin saya katakan padany nanti
blog kamu sangat bagus terimakasih untuk infonya

Unknown

:) terima kasih juga

Alfajri

hm,...salam kenal ya

Unknown

salam kenal kembali :)

Posting Komentar