Buscar

sederhana tapi, bermakna

dalam keramaian aku melupakanmu
bukan karena membencimu
tapi karena memang aku tak ingin menghubungimu
takut aku berharap padamu
dan waktu membawa semuanya berlalu
hingga pada malam ini
tanpa pernah diduga
sapaanmu menyapaku
sedikit terkejut, namun hati bahagia

#ku tuliskan itu sebagai ungkapan perasaan yang sedang ku rasakan ketika membaca pesan darimu di handphoneku. awalnya aku memang sengaja tak ingin menghubungimu sebelum kau yang menghubungiku duluan. dan karena kesibukanku aku benar-benar lupa akan dirimu. dan malam ini ditengah kesibukanku di apotek, aku mendengar handphoneku berdering dan ku baca pesanmu. hanya sapaan ringan kau sebut namaku. dan rasa rindu itu muncul tiba-tiba. ternyata aku bisa bertahan untuk tidak menghubungimu dan ternyata semua berjalan seperti inginku. sederhana tapi, bermakna#

0 komentar:

Posting Komentar