Buscar

실망한

tanpa pernah meminta dan tanpa pernah terduga. takdir membawamu begitu saja, masuk dalam kehidupanku. memberi kesempatan padamu untuk sedikit mengukir cerita denganku. tak ada perkenalan,awalnya.
semua mengalir begitu saja. satu demi satu dengan berjalannya waktu, semua terungkap. kau selalu berbagi denganku. sampai tak ada satupun tentangmu yang tidak aku tau.

tapi, semakin mengenalmu semakin aku tau bahwa itu semua palsu. kau pernah membohongiku, dan aku tak bisa semudah itu untuk kembali mempercayaimu. walaupun beribu cara kau lakukan untuk mempastikanku. karena aku selalu mendapatkan kenyataan tentang kebohonganmu. sedikit kecewa tapi, itu kenyataannya. dan aku mulai berjalan menjauhimu, mungkin kamu menyadarinya sehingga kamu pun melakukan hal yang sama.

aku lelah.. sudah tak terhitung lagi berapa kali ini terjadi. membuatku terjatuh dan berusaha bangkit sendiri. membuatku kecewa hingga membuatku berhenti untuk percaya orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar