Buscar

Jadwal Padat.. Minggu ini

yap. seminggu yang sangat menyibukkan dan melelahkan. ga nyangka kalau semua mata kuliah yang belum selesai materinya numpuk di minggu ini dan ga nyangka juga kalau semua mata kuliah yang belum ngadain kuis jadi ngadain kuis diminggu ini. jadilah semingguan ini kuis belum lagi senin ntr tanggal 16.nya UAS. ga ada libur otakku, mikir terusss..

di mulai dari hari sebtu, 7 januari 2012
hari ini ada kuis analisis instrumen. terpaksa ambil hari ini karena bingung mau hari apa lagi buat ngadakan kuis terakhir. jadi mau ga mau hari ini kuis. cuma ada waktu sehari buat belajar, ga apa-apa sih soalnya emang udah biasa sistem kebut semalah haha

hari selasa, 10 januari 2012
lanjut ujian praktikum analisis instrumen, ujiannya jam 3 sore. dengan 35 soal dalam waktu 15 menit. seperti lari mengerjakan soalnya. ga tau dah hasil ujiannya kaya apa. pasrah aja. belajarnya maka berjam-jam, ujiannya cuma 15 menit hmmmm

rabu, 11 januari 2012
lanjut lagi kuis farmasetika II. kuis ini dosennya bikin persyaratan sama kami, jika nilai kuis ini dapat 85 maka boleh tidak ikut ujian. pengen sih dapat 85 dan ga ikut ujian, tapi kayanya ga mungkin deh. paling juga aku dapatnya 70 aja. itu pikiranku waktu itu. tapi, aku tetap belajar dan berharap sedikit biar dapat 85. dan ternyata waktu hasil dibagikan nilaiku 85, alhamdulillah bisa ga ikut UAS. tapi, rada ga enak hati juga sama teman-teman yang lain. di lain sisi senang, di lain sisi ga enak hati.

kamis, 12 januari 2012
hari ini lanjut kuis biokimia, belajar lagi, menghapal lagi. jam 8 malam baru aku belajar, itu juga baru 1 materi yang aku pelajari sedangkan masih ada 2 materi lagi yang belum ku pelajari. jadi jam 4 subuh bangun lagi buat belajar.

hari ini, jum'at, 13 januari 2012
kuis terakhir. alhamdulillah. hari ini giliran kuis kimia farmasi. ada 5 materi yang harus dipelajari. dan sorenya waktu aku selesai susun laporan kompilasi praktikum farmasetika II, aku merasakan ngantuk yang amat sangat haha
udah gitu kepalaku sakit juga. jadi ku putuskan untuk tidur aja, percuma belajar ga masuk juga paling materinya ku pelajari. ku nyalakan alarm jam setengah 12, dan ternyata aku malah bangunnya jam setengah 5 haha
belajarlah aku sampai pagi. jam setengah 8 pagi aku berangkat ke kampus. sampai kampus baru jam 8 lewat 15 menit, jadinya lanjut belajar. *ga tau dah hasilnya kaya apa nanti haha*

dan dari semua jadwal kuis-kuis itu, semingguan ini juga waktunya untuk menyusun laporan kompilasi praktikum farmasetika II. laporan akhirnya lah, bisa dibilang begitu. kumpulan laporan dari 5 resep yang di praktikumkan.
belum lagi jam tambahan mata kuliah yang materinya belum selesai. jadilah pergi pagi pulang sore.

dan setelah semua kuis berakhir, hari ini sampai 2 hari kedepan bisa bersantailah sedikit. dan senin sampai sabtunya lanjut UAS. SEMANGAT :D

ini jadwal minggu ini yang ku catat. ku foto lalu kujadikan wallpaper di hp.ku
biar waktu aku liat hp aku ingat dengan semua kuis-kuis itu *haha*

0 komentar:

Posting Komentar