Buscar

Dialog Pada Langit Malam



Hai langit malam
Mengapa kau terlihat begitu kelam
Kemana perginya bintang dan bulanmu
Tak mengapa, kau tidak sendirian sekarang
Karena ada aku yang akan menemanimu

Apa kau tau langit malam?
Aku sedang merindukan seseorang
Apa kau bisa membantuku menyampaikannya?
Katakanlah padanya aku ingin bertemu

Dan apakah kau tau langit malam?
Aku selalu bertemu dengan bayangannya ketika malammu telah beranjak tinggi
Dimana suasana terasa begitu sunyi
Terima kasih karena saat itu kau menghadirkannya untukku
Meskipun hanya bayangan

Kau tau langit malam?
Kesunyianmu selalu mampu menenangkan hatiku
yang tersadar bahwa dia tak ada lagi untukku
Bahkan sebelum aku memilikinya
Tak mengapa
Karena rasaku hadir tanpa pernah ingin memiliki

Bahkan kau tau bahwa aku sangat ahli menghindari perasaanku sendiri
Bagiku perasaan tidaklah nyata jika aku menolak merasakannya
dan perasaan itu tidaklah nyata jika aku menolak mengakuinya
Kau tau itu kan langit malam?

Oke. akan ku sudahi dialogku denganmu
Sangat lega dapat menceritakan semuanya padamu
Langit Malam... Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar