Buscar

(: Senyuman.Mu :)

malam ini terasa lebih indah. apa karena aku melihat senyummu? mungkin iya. ternyata telah lama aku tak melihatmu, hingga membuatku sedikit melupakanmu dan ketika malam ini kamu hadir kembali dihadapanku, aku terkejut namun, bahagia. kamu selalu bisa mengubah hatiku. membuatku tersenyum-senyum sendiri seperti seorang yang tak waras. tak mengapa itu karena aku bahagia. mungkin aku memang sedikit gila, karena hanya bisa bertemu denganmu aku bisa menjadi seperti itu.

ternyata aku masih suka melihat mata sipitmu ketika tersenyum, kamu yang malu-malu. tadi aku mendengar bisikanmu, hanya saja aku berpura-pura tidak mendengarnya, takut semua itu hanya ilusi saja. tadi kau menyuruhku menuliskan nama dan alamatku, katamu agar mudah jika kau ingin kerumahku. benarkah?
kau selalu malu-malu. dan aku suka itu. senyummu yang malu-malu

#ku tuliskan ini hanya untuk meninggalkan sedikit jejak untuk dikenang suatu saat nanti, ketika hari esok menjadikan semua ini hanya menjadi sebuah cerita. dengan ini aku masih dapat mengingat semuanya. salah satu malam yang mana aku dapat merasa sangat bahagia, hanya karena sebuah senyuman#

2 komentar:

Andri Maulida

ehummmm,,,sepertinya aku tau yang dimaksud dengan "kamu"...

Unknown

hahhaha iya kamu tau,, kan waktu tu ku cerita dibandara :D
ssssstttt diam2 aja

Posting Komentar