Buscar

19 juni, tahun lalu

hanya ingin mengukir cerita tentang dia.

entah mengapa aku teringat tentangmu setelah aku membaca sebuah postingan tentang "ulang tahun". ya, aku teringat ketika ulang tahunku, tahun lalu. jujur sempat terbesit tanya dalam pikiranku apakah kamu akan mengucapkan selamat ulang tahun padaku? namun pertanyaan itu langsung ku jawab sendiri. tidak mugkin kamu mengucapkannya, tau tanggal lahirku saja tidak bagaimana mau mengucapkan.

malam sebelum tanggal ultahku tiba, HP ku tak ku hiraukan, karena ku pikir ultahku tidak istimewa, paling semuanya biasa saja malah pada malam itu aku sedang sibuk dirumah temanku, menyusun laporan akhir praktikum mikrobiologi karena hari seninnya ujian praktikum dan hari minggunya aku ultah. jadilah hari ultah itu ku lupakan.

hari minggu, ultahku. ketika aku baru bangun tidur. ku lihat HP.ku, penuh dengan sms dari teman-temanku. dalam pikiranku sms pertama pasti dari Dhinda (teman dekat, sahabat, saudara.ku). ternyata ketika ku lihat, sms ucapan pertama dari "dia". bingung, ko dia tau ultahku (malah ga ada sms dari dhinda haha). hari itu pun dari pagi sampai jam 3 sore aku jalan masih ngurus laporan kompilasi dan laporan individu untuk ujian praktikum besoknya. sampai rumah di ajak jalan sama mamaku, padahal aku belum belajar untuk ujian besok. karena mamaku bilang "kamu tu belajar terus, nanti aja belajarnya pulang jalan" akhirnya ku turuti apa kata mamaku. setiap aku ultah kalau mama ga masak pasti kami jalan keluar dan setiap aku ultah tuaku selalu meneleponku untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan itu membuat adeku marah soalnya ultah dia tuaku ga pernah ingat haha. dan aku masih menunggu sms ucapan dari dhinda sampai malam dan besok-besoknya pun ga ada hahahha (kalau kamu baca ini jangan ketawa ya nde)

dan ketika sorenya sekitar jam 4'an. dia yang memberikan ucapan ultah pertama kali, meneleponku. pertamanya sih nanya soal ujian praktek besoknya. nanya macam-macam lah dan akhirnya dia ucapin langsung lagi selamat ultah buat aku. dan aku jujur sama dia waktu dia ultah 3 bulan lalu aku ga ada ucapin (haha sorry). sengaja sih ga mau ngucapin, pura-pura ga tau, soalnyaaaaa gimana yah. ku pikir juga ga penting ucapanku buat dia.

itulah aku, selalu menduga-duga apa yang akan terjadi. ketika orang yang ku duga-duga itu malah bersikap baik kepadaku, malah selalu bersikap baik sama aku. aku jadi ngerasa bersalah. biarlah. makanya setiap dia bersikap baik sama aku, rasanya gimana gitu diantara senang dan ga mau dia bersikap begitu. aneh ya? mungkin memang aneh.

2 komentar:

Anonim

waaaaaaaaah..hehehehehe..lucu juga baca ceritamu ini.. :)
think positive aja..

mampir ya..
http://sumber-inspirasi-ku.blogspot.com/

Unknown

heee malu jadinya :D

makasih udah berkunjung,, follow dong hehe

Posting Komentar