Buscar

Ambil Gitar dan ku mainkan; Drive-Melepasmu

mungkin tulisan ini ga penting. yah memang ga penting tapi kalau ada yang mau baca silahkan saja hehe
hari ini hari pertama UTS, mata kuliah Farmakologi II dan Farmakognosi. oke tenang-tenang aku ga akan bahas soal UTS hari ini, itu ceritanya ntar di akhir. yang mau aku tuliskan adalaaaaah AKU GALAU hahhaha

GALAU? ga jaman. tapi emang ada beberapa hal yang "Ga Penting" sedang merasuki otakku dan selalu membayangiku -_-. buat aku susah untuk fokus. belajar aja ga fokus, haduh gimana nasib nilai-nilaiku. serahkan semua pada Allah :D

dan kali ini, saat ini, waktu aku menulis tulisan ini yang aku ingin lakukan hanyalah satu hal. ambil gitar, mainkan gitar, nyanyikan lagu drive-melepasmu. hufb rasanya semua perasaanku keluar -_-
menyanyi dari hati. meski lagu ini untuk seseorang yang ga akan pernah mendengarnya tapi ga apalah. saat ini yang ku mau adalah main gitar dan menyanyikan lagu untknya

[intro] Am C-F
G-Am C-F 3x

G Dm
tak mungkin menyalahkan waktu
G F
tak mungkin menyalahkan keadaan
G Dm
kau datang di saat membutuhkanmu
G F
dari masalah hidupku bersamanya

reff:
G C G
semakin ku menyayangimu
Dm Am G
semakin ku harus melepasmu dari hidupku
C G Dm
tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Am G
kita tak mungkin trus bersama

Am C-F

G Dm
satu saat nanti kau kan dapatkan
G F
seorang yang akan dampingi hidupmu
G Dm
biarkan ini menjadi kenangan
G F G
dua hati yang tak pernah menyatu

[interlude] Am G
C G Dm Am

[chorus]
C G
semakin ku menyayangimu
Dm Am G
semakin ku harus melepasmu dari hidupku
C G Dm
tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Am G
kita tak mungkin trus bersama

G# A#
maafkan aku yang membiarkanmu
G# A#
masuk ke dalam hidupku ini
Fm Gm G#
maafkan aku yang harus melepasmu
G
walau ku tak ingin

0 komentar:

Posting Komentar