Buscar

Serpihan Waktu 4

05/04/2012; 22.03 WITA

1. malam ini aku lelah, tapi aku tetap saja mengkhawatirkanmu. bagaimana keadaanmu? apa yang sedang kau lakukan? apa kau juga tengah mengingatku?. ah sepertinya aku bukan seseorang yang penting untuk kau ingat.

2. aku lelah mencintaimu. dapatkah kau melepasku? hingga aku dapat membawa hatiku pergi darimu.

3. aku selalu mengkhawatirkanmu namun kau acuh padaku. lalu apa lagi yang dapat ku harap darimu sedang hatimu saja bukan untukku.

4. dan ketika senja, ku lepas kau pergi bersamanya.

5. jangan kembali. karena hatiku yang dulu kau cari telah tak ada lagi.

2 komentar:

Ade Tiawan

3. aku selalu mengkhawatirkanmu namun kau acuh padaku. lalu apa lagi yang dapat ku harap darimu sedang hatimu saja bukan untukku.« #jleb point ini pas banget, sesuai perasaanku saat ini.. ⌣́_⌣̀

Unknown

hahahhahha Mr. Ciamix curcol nie :D

Posting Komentar