Buscar

Seandainya


Seandainya… aku tidak suka kata seandainya karena itu menyadarkanku bahwa aku memang tidak bisa mempertahankanmu

Seandainya… aku tidak suka kata seandainya karena itu membuatku untuk menerima kenyataan yang tak sesuai dengan inginku

Seandainya… aku tidak suka kata seandainya karena itu membuatku sadar bahwa tidak ada yang bisa kita lakukan untuk selalu bersama

Lebih jelas lagi kukatakan…

Seandainya bisa kita mengubah keputusan orang tuaku yang tidak menerimamu karena kita berbeda agama

Seandainya bisa aku melepasmu dari awal karena perbedaan kita itu

Seandainya bisa tidak ada perbedaan didunia ini hingga kita dapat bersama tanpa takut ada hal yang dapat memisahkan kita

Seandainya… seandainya… seandainya…

Dan malam ini, aku hanya dapat mendekap boneka pemberianmu. Karena kini aku merasa sangat merindukanmu. Tanpa pernah ku tau, dalam boneka itu menyimpan rekaman suaramu, yang ketika boneka itu ku dekap sangat erat aku mendengar kau berkata “Aku Juga Merindukanmu”. Kau tau, betapa bahagianya aku mendengar suaramu dan aku tak bisa mencegah ketika air mataku mengalir membasahi pipiku

Dan kali ini aku berandai lagi… seandainya kau ada disini

2 komentar:

elgibran

seandainya rindu terbawa hujan
menenggelamkan kegundahan tentang rinduku
nice poem...:)

Unknown

seandainya hehe
thanks dah mampir dan meninggalkan jejak :)

Posting Komentar