Buscar

Jung Yong Hwa -Because I Miss U-

annyeong haseo. cuma mau posting lirik lagu plus translate lagunya yong hwa oppa. soundtrack difilm drama korea HeartString. pertama kali dengar lagu ini, aku sudah suka banget sama lagunya. liriknya bagus dan menyentuh, membuatku memikirkan bait demi bait kata-katanya.

oke langsung aja...

Because, I miss u

neul ttokgateun haneure
(selalu langit yang sama)

neul gateun haru
(dan dihari yang sama)

geudega omneun-gotmalgoneun
(satu-satunya hal yang berubah adalah)

dallajin-ge omneunde
(kau tak disisiku)

nan bonenjur-aratjyo
(aku rasa aku seharusnya membiarkanmu pergi)

da namgim-obsi
(tanpa meninggalkan apapun)

anijyo anijyo nan ajik
(tidak-tidak aku belum bisa)

geudereul motbonetjyo
(aku belum bisa membiarkanmu pergi)

geuriwo geuriwoso
(aku merindukanmu-aku merindukanmu)

geudega geuriwoso
(karena aku merindukanmu)

neil nan honjasoman
(setiap hari saat aku sendirian)

geudereul bureugo bullobwayo
(aku memanggil dan memanggilmu)

bogopa bogopaso
(aku ingin melihatmu-aku ingin melihatmu)


geudega bogopaso
(karena aku ingin melihatmu)

ije nan seupgwanchorom
(sekarang seperti sebuah kebiasaan)

geude ireumman bureuneyo
(aku terus memanggil namamu)

oneuldo
(bahkan saat ini)

haruharuga jugeul gotman gateunde
(setiap hari sepertinya akan menjadi hari terakhirku)

ottoke heyaheyo
(apa yang harus aku lakukan?)

saranghe sarangheyo
(aku mencintaimu-akumencintaimu)

geudereul sarangheyo
(aku jatuh cinta padamu)

maljocha mot-hagoso
(pengakuanku yang terlambat)

geudereul geuroke bonenneyo
(apa kau mampu mendengar itu juga?)

mianhe mianheyo
(maafkan aku-maafkan aku)

ne mari deullinayo
Apa kau dengar hatiku?)

dwineujeun ne gobegeul
(pengakuanku yang terlambat)


geuden deureul su isseulkkayo
(apa kau juga mampu mendengarnya?)

sarangheyo
(aku mencintaimu)

0 komentar:

Posting Komentar