Buscar

Dongho-Eun Hee

yaaaa.. karena malam ini aku ga ada kerjaan. laporan ga ada yang bisa dibuat. jurnal juga sama. akhirnya sudah 2 jam ini aku nge-net. tapi lama-lama bosan juga. bingung mau cari-cari apa.
dan iseng-isenglah aku searching tentang dongho. siapa dongho? dongho adalah salah satu personil U-Kiss yang termuda. aku tau soal dongho juga gara-gara eunni bilang dongho itu versi cowoknya dari aku -_-

berawal dari pembahasan tentang golongan darah. katanya, orang korea itu suka liat tipe seseorang dari golongan darah. golongan darahku B. katanya nih yaaa,, orang yang bergolongan darah B itu, orangnya cuek, ga perduli sama orang disekitarnya, tapi responnya cepat jika ada yang tidak disukainya. dan aku membenarkan pernyataan itu. nah, si dongho ini, golongan darahnya juga B, sama sepertiku. kenapa dibilang dongho adalah versi cowoknya aku, soalnya sifat kami sama kalau diliat dari kasat mata. gitu kata eunni-ku. eunni-ku kan pecinta korea sejati. penyuka U-Kiss juga. jadilah seperti itu penilaian dia.

dongho dan aku sama-sama jadi yang termuda. bedanya dia yang termuda di boy band.nya dan aku yang termuda dikalangan teman-teman dikampus, dan di angkatanku lah (yaiyalah, akukan bukan anggota salah satu girl band haha). teruuuuuus, dongho golongan darahnya B, aku juga B. sifat cuek kami keliatan banget. ga perduli sama orang sekitar, yang penting cuek. gitu kata eunni. dan ternyata tanggal lahir kami cuma beda 10 hari haha.. dongho lahir tanggal 29 juni, aku lahir tanggal 19 juni...

*postingan ini, hanya tulisan semata. bukan membandingkan atau menyamakan aku dengan dongho hahhaa. hanya sebagai hiburan, karena aku sedang kurang kerjaan :D*

Dongho                            Eun Hee

3 komentar:

Hyeon So Yun

ahahahahahaha nantilah kita bkn girl band saeng..biar km bs btl" jd versi cewek x dongho.. :D

Unknown

ga PD aku eunni tampil di depan publik hahha
apalagi jadi personil girl band.. bukan aku banget hehe

Hyeon So Yun

ya sdh..aku yg nyanyi kam manajernya..yg tukang pegang duit...hahahaha.. :P

Posting Komentar