Buscar

Mungkin

aku
jika dari awal mengenalmu aku tidak memberikan hatiku untuk kau masuki. mungkin cerita akhirnya akan berbeda. tidak seperti ini. mungkin tidak akan ada yang menyakiti atau bahkan mungkin tidak ada yang merasakan disakiti. kita berdua, aku dan kamu akan merasa bahagia. tentunya tidak bersama-sama. bukan seperti ini. terlihat baik-baik saja dihadapanmu namun sebenarnya aku terluka. tapi aku juga tidak ingin meminta padamu untuk bersamaku. karena dari awal kau telah memilih pergi.

dan suatu ketika, permainan waktu mempertemukan kita. tanpa persetujuan aku dan kamu dahulu. terjadi begitu saja. dan kau berkata, kau menyesalinya. kau menyesal karena telah meninggalkanku pergi. karena ternyata dia yang kau pilih, tak dapat mencintaimu sebesar aku mencintaimu.

ah, itu semua masa lalu. semua telah jauh berlalu. dan kau tau pasti. pintu hati yang kau masuki dulu, sekarang sudah tertutup.

kamu
seandainya dulu aku tidak meninggalkanmu. mungkin kini aku akan merasa bahagia. ternyata memilihnya adalah kesalahan dalam hidupku. dan aku tak bisa menukarnya kini.

aku
bukankah kau sangat mengerti. bahwa hidup memang untuk memilih. dan jika pilihanmu ternyata tidak sesuai harapanmu. kau tidak dapat lari begitu saja darinya. mungkin kini, ketika kau memilihnya adalah yang terbaik untukku. karena aku jadi tau dan sadar kau memang bukan untukku.

kamu
ternyata aku memang telah salah dari awal. dapatkah aku kembali???
mungkinkah???

0 komentar:

Posting Komentar