Buscar

Dompet Produk Gagal hahaha :D

hari yang melelahkan, khususnya untukku. karena aku kurang kerjaan dan aku mencari-cari kerjaan apa yang bisa ku lakukan berhubung bahan buat bikin jurnal praktikum kimia farmasi masih sama temanku, jadinya aku masih belum bisa buat jurnal jadilah aku mencoba-coba melakukan sesuatu hee

karena sekarang lagi musim-musimnya bikin pernak-pernik dari kain flanel, aku jadi penasaran juga ingin mencoba membuatnya. keliatannya sih mudah, toh aku juga bisa jahit. dan jadilah tadi pulang kuliah aku diantar dengan temanku, aning namanya pergi ketoko yang biasanya aning beli bahan-bahan untuk membuat pernak-pernik dari kain flanel. semelum beli bahan-bahan aku sudah menentukan ingin membuat apa? aku ingin membuat dompet, soalnya menurutku buat bros, gantungan kunci, dan gantungan hp dari akin flanel itu udah biasa dan aku juga ga terlalu suka pakainya pasti kesannya cewek banget, ga cocok sama aku haha. makanya aku memilih membuat dompet, sesuatu yang bisa ku pakai.

selesai kuliah jam setengah 1, itu aku nunggu aning selesai post test farmakognosi dulu. karena NIM (Nomor Induk Mahasiswa) aning ganjil, jadinya dia ikut post test hari ini, sedangkan NIM.ku genap jadinya aku keluar ruangan duluan, post test.nya minggu depan, dengan materi yang berbeda dan lebih susah sepertinya. materi tadi masih tentang sejarah dan pengertian farmakognosi sedangkan minggu depan materinya tentang biosintesis molekur primer dan biosintesis molekul sekunder. oke kembali ke cerita awal, setelah aning keluar dari ruangan, kami ke kost'annya dulu, ada temannya aning juga yang mau ikut jalan.

perjalanan cukup jauh, maka matahari lagi semangat-semangatnya bersinar. matahari sih semangat tapi, manusianya yang jadi ga semangat gara-gara teriknya hehe
sesampainya di toko, jreeeeng jreeeeeng isinya ga seperti yang aku bayangkan, oke ga masalah. setelah membeli bahan-bahan yang dibutuhkan, kami pulang. karena jalan pulang beda arah, kami berpisah (huuu sedihnya hahahha*ga jelas*). pulang dari situ ga langsung pulang, masih ada satu tujuan lagi, yaitu beli makanan pesanan mama haha setelah itu baru pulang.

sesampainya dirumah aku langsung makan, laper :D. setelah makan baru mulai mengerjakan yang ingin aku kerjakan, membuat dompet dari kain flanel. dari jam 2 siang sampai jam 8 malam aku cuma ngerjakan itu, rumah ku buat berhambur dan mamaku mengomel haha

ternyataaaaaa pas udah jadi hasilnya ga sesuai harapan. jelek banget nget nget, sampai diketawain sama bapak dan mama, yaaaah produk gagal. ga apa-apa kan baru pertama juga, tapi ga lagi-lagi dah buat itu kalau ga banyak waktu luang, sakit kepala dapatnya nunduk aja ngejahit selama berjam-jam gitu.

ini tampilan luarnya

ini tampilan dalam

sebenarnya sih malu mau posting ini, ketahuan karyanya gagal haha tapi, ga apalah namanya juga baru mencoba walaupun yang dihasilkan produk gagal :D

0 komentar:

Posting Komentar