Buscar

Surat (untukmu)



mungkin ini bisa dibilang surat untukmu. agar kamu tau apa yang aku inginkan. apa yang membuatku marah padamu. surat ini sudah setahun lalu aku menuliskannya. ketika aku teringat tentangmu. tapi baru kali ini aku mempostingnya di blogku. walaupun kamu juga tak dapat membacanya. tak mengapa...

*******

Aku ingin mengakhiri menulis tentangmu. Bukan karena aku telah putus asa. Hanya saja aku merasa perlu melupakanmu. Aku sendiri tak tau bagaimana arti hadirmu untukku. Aku pun tak ingin mencari tau tentang itu. Mungkin aku seseorang yang aneh karena tak mengerti dengan perasaan sendiri. Ataukah aku munafik tak ingin mengakuinya. Aku pun tak mengerti. Ketika kau pergi, aku tak menangis. Aku tak merasa terluka. Walaupun ada rasa kekosongan dalam dada. Namun itu tidak menyakitkan. Tapi, ketika kau kembali. Aku marah. Aku tak suka. Karena bagiku, jika kau telah memilih pergi maka pergilah jangan kembali lagi.

Aku tak tau apakah aku masih menyimpan rasa itu. Maka jangan sekali-sekali pernah kau tanyakan. Karena aku sungguh tak tau. Kau masih selalu ingin tau tentang kehidupanku. Ada rasa tak nyaman ketika kau bertanya ini itu. Tapi, aku tak punya pilihan selain tetap bersikap baik padamu. Aku hanya ingin mempertegas bahwa jangan permainkan aku.

Kau aneh. Ketika aku ada kau acuhkan aku. Kau pergi meninggalkanku. lalu kau datang lagi mencariku. Sekarang aku masih ada untukmu ketika kau mencariku. Tapi, suatu saat aku akan pergi tanpa berpamitan padamu. Aku ingin menjalani hidupku tanpa bayangan darimu lagi. Biarkan aku melakukan apa yang mau aku lakukan tanpa kau mesti tau. Karena hidup kita berbeda. Aku dan kamu berbeda.

4 komentar:

aaaaa

ini nyata kak atau mbak nih :)

daleeem kata-katanya soalnya hampir sama juga seperti kisah saya.
semoga orang yang dituju baca surat ini supaya gak nyesel dia dikemudian hari ;)

Unknown

hehhee ini... nyata :)

yups semoga aja baca, dan semoga mengerti juga apa yang ku mau.. :)

makasih yaaa udah balik berkunjung...

aaaaa

amiin ^_^

sama-samaa :D

Unknown

hee :D

Posting Komentar