Buscar

you're my dream


Bersamamu seperti mimpi. Mimpi yang tak dapat kumimpikan lagi. Yang hanya terjadi sekali. Aku selalu menikmati setiap detik kebersamaan kita. Dimana aku dapat dengan leluasa melihat senyummu, melihat tawamu. Semua itu hanya untukku. Kau milikku. Kau satu-satunya bintang terindah yang ku punya.

Bahkan jika ini hanya mimpi, aku tak ingin bangun dari tidurku. Karena aku tak ingin melepasmu. Aku masih belum rela menyerahkan semua cerita ini menjadi kenangan. Ku berharap kebersamaan ini tak sesingkat itu. Yang ketika pagi menyapa dan aku terjaga dari mimpi, aku tidak menemukanmu. Yang ku mau ketika aku terjaga, kaulah orang pertama yang ku lihat.

Namun, sinar mentari menyadarkanku dari lamunan. Bahwa aku hidup dalam kenyataan, bukan mimpi. Kenyataan yang mana semua itu hanya dapat kurasakan di alam maya, bukan nyata yang seperti aku inginkan. Biarlah, bukankah hidup tak selamanya berpelangi. Dan aku harus merasa cukup karena pernah memilikimu, dalam mimpiku.

2 komentar:

elgibran

tulisan yang sangat menarik
salam kenal...

Unknown

terimakasih :)
terimakasih juga sudah berkunjung..

salam kenal kembali :)

Posting Komentar