Buscar

mengapa kau permasalahkan aku?


















salahkah jika aku pernah memendam rasa?
salahkah jika dulu dia pernah ku simpan dalam hatiku?
salahkah jika dulu aku menyayanginya?
salahkah?

bukankah kini dia sudah bersamamu
dia sudah menjadi milikmu
lalu mengapa kau permasalahkan aku?

apakah pernah aku meminta dia untuk meninggalkanmu?
tidak. aku tidak pernah memintanya
aku tetap diam melihat kau bersamanya
aku tetap mencoba ikut merasa bahagia karna kau bersamanya
lalu mengapa kau permasalahkan aku?

aku merasakan luka sedang kau dengan bangganya berbahagia
apa aku pernah merusak kebahagiaanmu itu? tidak bukan.
lalu mengapa kau permasalahkan aku?

pernahkah kau berpikir aku terluka?
pernahkah kau memikirkan bagaimana perasaanku?
jika tidak, mengapa kau permasalahkan aku?

*kata-kata ini mengalir begitu saja setelah aku mendengar cerita dari seseorang

3 komentar:

Andri Maulida

Aku suka kata-katanya :)

Unknown

thanks ann..
esmosi juga aku buat tulisan itu tuuuu haha
memposisikan diri sebagai si cewek itu,, sakit juga rasanyaaa waktu nuliskan itu

Andri Maulida

:)

Posting Komentar