Buscar

yang ku tau, semua itu kamu. senja...

selamat malam senja. aku tau sudah terlambat jika aku menyapamu pada malam hari begini. tak mengapa, karena aku hanya ingin mengucapkan lirih namamu. kau tau senja? hari-hariku kini memang sedang sibuk tapi aku selalu mengingatmu. aku selalu menantimu ketika sore tiba, ketika matahari telah berada di barat dan ingin tenggelam. aku menunggumu.

senja, kau temanku dalam sepi. tanpa kata, hanya memandangmu dapat membuatku merasa lebih baik. namun terkadang keindahan senjamu tertutupi oleh awan kelabu lalu berganti butiran-butiran hujan. namun aku masih membayangkan guratan jingga-merah.mu ditengah hujan. aku mengagumimu.

tak ada alasan untuk melupakanmu, senja. meski kamu selalu menghadirkan dia yang ingin ku lupakan. membuatku selalu mengenangnya, terasa seperti kembali ke masa lalu lagi. biarlah. bukankah hal yang indah dapat selalu melekat dalam pikiran??? dan aku mengenangnya tanpa rasa seperti dulu. karena kini dia hanya sebuah kenangan.

yang ku tau, senja. kau yang dapat membuatku merasa nyaman. kau yang memberiku kata dalam setiap kalimat yang ku tuliskan. yang ku tau, semua itu kamu. senja...

0 komentar:

Posting Komentar