Buscar

Kambalilah Padanya


Kau tidak perlu menyangkal jika kau masih mencintainya. Aku tahu betul itu. Karena tanpa kau sadari aku selalu memperhatikan bagaimana ekspresimu ketika kau bercerita tentangnya. Bahkan jika sedikit saja sikapku ada yang dapat mengingatkanmu padanya kau pasti berkata “dia dulu juga suka seperti itu”. Tak dapat ku bohongi bahwa aku cemburu padanya. Yang setiap detail tentangnya selalu kau ingat bahkan mungkin kau tak punya keinginan untuk melupakannya.

Kadang ingin aku berteriak didepan wajahmu. Ini aku, bukan dia. kini kau tengah bersamaku, bukan bersamanya. Tak dapatkah kau menyadari keberadaanku sekali saja? Tanpa mengungkitnya didepanku. Sepertinya tidak bisa. Karena seluruh hatimu telah kau berikan padanya. Lalu untuk apa ada aku bersamamu? Jika hati dan pikiranmu masih dipenuhi semua tentangnya. Kembalilah padanya.

0 komentar:

Posting Komentar