Buscar

Liburan Singkat

yaaaak aku baru aja pulang dari liburan singkat, tepatnya sih aku yang meliburkan diri sendiri dari kuliah hehe
karena ada acara keluarga di tempat yang jauh dan membutuhkan berjam-jam perjalanan dari kotaku, bisa dibilang sih aku mudik. jadilah hari sabtu tanggal 3 maret kemaren aku izin kuliah. berangkat mudik jam setengah 10 dari rumah, sampai di kampung jam setengah dua. untugnya ga mabuk diperjalanan secara jalanannya muluuuuuus banget sampai rasanya isi perut teraduk-aduk.

dikampung terkumpul semua keluarga yang dari kota-kota lain. pastinya senang dong yaaa ketemu sama sepupu-sepupu. tapi ga senang kalau seninnya masuk kuliah langsung praktikum (cerita soal praktikumnya ntar nyusul habis ini hehe). sebenarnya sih sempat ga mau ikut, soalnya takut ada apa-apa ga jadi pulang hari minggu trus praktikum hari senin gimana. tapi, setelah cerita dengan temanku, andri. dia bilang "kan keluarga dekat bee,, usahakan datanglah". dan akhirnya aku memutuskan untuk ikut mudik. ga apa-apa sudah kalau ga bisa ikut praktikum, sekali-sekali jangan terlalu mikirin nilai, kasian keluarga hehe

sudah kumpul semua nie keluarga, aku ga keliatan aja karena duduk dibelakang langsung dicariin "mana elsa", soalnya emang aku yang paling jarang ikut kumpul keluarga. dan omku yang punya acara juga nanyain aku gara-gara dia ga ada liat aku *ouw kehadiranku diharapkan hehe*. senang juga sih liat omku bahagia, semua keluarganya hadir, keponakan-keponakannya hadir :)

seneng deh pokoknya kalau udah kumpul sama keluarga. kalau kumpul keluarga, waktu sama pikiranku untuk mereka aja, yang lainnya ku lupakan dulu. lagian juga kan jarang-jarang kumpul keluarga gitu. ga ada hal yang paling membahagiakan selain berkumpul dengan keluarga :))

ini sedikit foto-fotonya

suasana didalam rumah.. berantakan haha
kebanyakan orang :D



foto waktu keluarga yang lain pada mau pulangan.. itu sungai mahakam
di kampung daerah kutai begitu pemandangannya, tapi itulah yang dirindukan sama orang-orang yang tinggal dikota kaya aku :D

0 komentar:

Posting Komentar